Profile

plugandplay multimedia memulai operasinya secara komersial pada bulan Maret 1999, Dengan pemanfaatan teknologi mutakhir, dukungan kuat dari berbagai pihak serta kerjasama dengan berbagai supplier yang baik, mampu memberikan produk dan layanan jasa didalam teknologi yang bermutu.

Melalui kegiatan-kegiatan profesionalnya, plugandplay multimedia  ingin membagi kesenangan, kebahagiaan dan keuntungan dengan para pengguna produk, dealer, pemasok serta keluarga mereka. Semua itu berlandaskan pada motto kami :”make the technology becomes easier ”.

plugandplay multimedia  yang terletak di komplek bojong malaka indah . Produk-produk dan Layanan plugandplay multimedia, yang meliputi berbagai kebutuhan di bidang teknologi, seperti: Server, Hardware Komputer, Network Tools dan lain sebagainya , adapun deskripsi produk dan layanan jasa yang kami sediakan antara lain :

Jasa Pembuatan Jaringan Komputer Kantor / Perumahan

Jasa Pembuatan Warung Internet / Online Game

Jasa Pembuatan Router

Jasa Pembuatan Server

Jasa Pembuatan Software Aplikasi

Jasa Pembuatan Wirelless (RT/RW-net)

Penjualan hardware Computer

Penjualan Notebook / Netbook

Penjualan  Network Accessories

PABX (Telephone Hybrid System)

dengan pengalaman project yang sudah di jalankan, plugandplay menjadi salah satu pilihan bagi customernya sebagai partner untuk menjawab permasalahan di bidang teknologi dan informasi, sehingga pada tahun 2010, plugandplay multimedia berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pada customernya.

Leave a comment